Sukses

Calhanoglu Siap Jadi Pelayan Striker Anyar AC Milan

Calhanoglu membuat 13 assist pada musim pertamanya di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu siap menjadi pelayan Gonzalo Higuain di lapangan. Dia berjanji membantu rekan barunya mencetak gol sebanyak mungkin.

"Saya siap membuat assist bagi Gonzalo," kata Calhanoglu, dilansir situs resmi AC Milan.

I Rossoneri mendatangkan Higuain dengan status pinjaman dari Juventus. Mereka punya opsi mematenkan kehadiran pemain berkebangsaan Argentina itu musim depan.

AC Milan juga mendatangkan Mattia Caldara pada kesepakatan transfer tersebut. Sebagai gantinya mereka mengirim Leonarno Bonucci ke La Vecchia Signora.

Selain mereka, AC Milan juga mendatangkan Ivan Strinic, Pepe Reina, dan Alen Halilovic pada bursa transfer musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapasitas Calhanoglu

Calhanoglu punya bekal untuk menuruti janjinya. Musim lalu dia mencetak 13 assist bagi AC Milan di seluruh kompetisi musim lalu.

Catatan itu sangat impresif karena Calhanoglu menjalani debutnya di San Siro. Terlebih dia hanya kalah dari Suso (14 assist).

3 dari 3 halaman

Striker Teruji

Higuain sendiri merupakan salah satu penyerang teruji di dunia. Dia menciptakan dua dijit gol pada 10 musim terakhir bersama Real Madrid, Napoli, dan Juventus.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.