Sukses

Petinggi Barcelona Bantah Bertemu Paul Pogba di Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Eric Abidal membantah bertemu gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba di Beverly Hills, Amerika Serikat. Pria yang kini menjabat sebagai petinggi Barcelona itu hanya membenarkan tengah berada di Negeri Paman Sam.

"Dia (Pogba) tengah berlibur di sana tapi kami tidak bertemu," tulis jurnalis L 'equipe, Florent Torchut mengutip ucapan Abidal seperti dilansir Marca.

Rumor Abidal bertemu Pogba di AS pertama kali muncul di Tuttosport. Abidal diduga sengaja ke Amerika Serikat untuk membujuk Pogba hengkang ke Barcelona.

Negosiasi antara Pogba dan Abidal pun disebut berlangsung diam-diam demi menghindari sanksi. Pasalnya, Pogba masih berada dalam kontrak bersama MU.

Kebetulan, Barcelona pun sedang berada di AS untuk menjalani sesi pramusim. Abidal turut berada dalam rombongan tim, meski menjabat sebagai Direktur Sepak Bola.

 

 

2 dari 3 halaman

Cerita Bohong

Lebih lanjut, Abidal juga memastikan bahwa kabar ia bertemu Pogba adalah bohong. Media, kata Abidal, hanya mengambil fakta bahwa mereka ada di Amerika.

"Mereka (Tuttosport) menggunakan fakta bahwa kami berada di area yang sama untuk membuat cereta," tulis Torchut.

3 dari 3 halaman

Masih Istirahat

Pogba saat ini sedang berlibur setelah turun di Piala Dunia 2018. Sementara, para pemain MU lainnya sedang menjalani tur pramusim.

Terkini, MU baru saja menang 2-1 atas Real Madrid dalam laga International Champions Cup (ICC), Rabu (2/8/2018). Pada partai berikutnya, MU akan meladeni jawara Jerman, Bayern Munchen.

 

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading