Sukses

MU Tidak Rela Martial Pindah ke Chelsea

MU lebih memilih melepas Martial ke Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial dikabarkan hanya punya satu opsi klub baru jika ingin hengkang dari Manchester United (MU). Klub itu adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Sejak kedatangan Alexis Sanchez, Martial tidak lagi dilirik oleh Manajer MU Jose Mourinho. Musim lalu, pemain asal Prancis ini mencatatkan total 30 penampilan di Liga Premier Inggris, namun 12 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Hal itu pula yang membuat banyak pihak meyakini Martial bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan menurut kabar, Mourinho sudah kehilangan kepercayaan kepadanya.

Mourinhon pun membiarkan pemain berusia 22 tahun itu pergi dari tur pramusim MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Rival

Dilansir The Independent, meski Mourinho bersedia melepas Martial pada musim panas ini, jajaran petinggi MU tidak bersedia menjual Martial ke klub rival, seperti Chelsea atau Tottenham Hotspsur.

Hal ini menyebabkan hanya PSG yang menjadi satu-satunya klub yang bisa menjadi tujuan Martial. PSG memang menjadi klub yang diklaim sangat berminat terhadap Martial.

Meski demikian, kubu PSG diyakini tidak akan membuat pergerakan memburu Martial kecuali mereka harus kehilangan salah satu sari pilar di lini depan.

3 dari 3 halaman

Kemahalan

MU sebelumnya sudah memberitahu PSG bahwa Martial bisa didapat dengan harga 80 juta euro. Akan tetapi, klub kaya raya Ligue 1 itu tak akan mau membayar segitu untuk pemain yang kemungkinan besar hanya menjadi pelapis.

Juventus sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Martial. Namun sang jawara Serie A memilih menghabiskan budget mereka untuk memboyong Cristiano Ronaldo.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net