Sukses

Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Bakal Lepas Pemain

Liverpool akan menjual pemain untuk menyusutkan skuat.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya akan menjual beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu harus dilakukan demi menyeimbangkan skuat.

"Pada akhirnya, saya tak bisa memiliki 35 pemain dalam skuat Liverpool. Saya harus mendapatkan angka yang tepat agar semua pemain merasa dibutuhkan," ujar Klopp.

"Saya ingin membuat pemain merasa kalau walaupun berada di skuat ini, mereka masih bisa mendapat kesempatan untuk bermain."

"Saya yakin akan membuat keputusan dalam beberapa waktu ke depannya, jadi tinggal tunggu saja," ungkap Klopp.

Liverpool mendatangkan Fabinho, Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut membuat skuat The Reds semakin komplet.

Namun, kedatangan para pemain tersebut membuat beberapa pemain Liverpool harus angkat kaki. Satu di antara pemain yang sudah menyatakan ingin hengkang adalah Danny Ings.

Pemain lainnya yang juga menyiratkan akan hengkang adalah Simon Mignolet. Kedatangan Alisson Becker dan Loris Karius membuat penjaga gawang asal Belgia itu ingin mencari tantangan di klub baru.

Sumber: Liverpool Echo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.