Sukses

Pepe Reina Tepis Rumor Membelot ke Chelsea

Liputan6.com, Milan - Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina, membantah kabar yang menyebut dirinya akan hengkang ke Chelsea. Menurut kabar yang berembus, dia ingin bereuni dengan pelatih Maurizio Sarri.

Reina dan Sarri pernah tiga tahun bekerja sama di Napoli, tepatnya 2015-2018. Dia pindah secara cuma-cuma ke San Siro, tetapi langsung digosipkan pindah ke Chelsea.

Posisi Thibaut Courtois, yang diincar Real Madrid, membuat nama Reina muncul. Hubungan baik Reina dan Sarri dikabarkan jadi penyebab datangnya rumor ini.

Sarri baru saja dipercaya menggantikan posisi Antonio Conte di kursi pelatih Chelsea. Hubungan Reina dan Sarri diyakini menjadi solusi The Blues yang tengah mencari sosok penjaga gawang pengganti Courtois.

"Saya mau ke Sarri? Itu hanya rumor. Saya baru saja bergabung dengan AC Milan. Jadi prioritas saya adalah menikmati hari-hari bersama tim baru dan beradaptasi dalam kelompok secepat mungkin," kata Reina kepada RCM Sport, Senin (23/7/2018).

2 dari 3 halaman

Masuk Skuat Pramusim

Reina juga masuk dalam daftar skuat di tur pramusim ICC 2018. Mereka akan berjumpa Manchester United di StubHub Center, Rabu (25/7/2018) waktu Los Angeles.

Enam hari setelahnya, Rossoneri bersua klub Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, di Stadium in Minneapolis, Minnesota.

3 dari 3 halaman

Lawan Barcelona

Setelah itu, pada 4 Agustus, anak asuh Rino Gattuso ini akan bentrok dengan Barcelona di Stadium in Santa Clara, Bay Area. (David Permana)

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis