Sukses

Bayern Munchen Incar Anthony Martial

Anthony Martial dinilai dapat menjadi suksesor Franck Ribery di Bayern Munchen.

Munchen - Bayern Munchen tertarik memboyong Anthony Martial dari Manchester United. Martial disebut sebagai sosok yang tepat untuk menjadi penerus Franck Ribery di Die Roten.

Usia Franck Ribery telah menginjak angka 35. Hal tersebut membuat Bayern Munchen mencari pemain anyar yang bisa menggantikan perannya. Manajemen pun mengutus Laurent Busser untuk mengamati pemain yang pantas menggantikan Ribery.

Busser menyimpulkan kalau Martial adalah pemain yang bisa diandalkan untuk menjadi winger anyar Bayern Munchen. Hal tersebut membuat Bayern Munchen mulai serius mendekati Martial.

Saat ini, kontrak Martial bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Kondisi tersebut akan coba dimanfaatkan Bayern Munchen untuk menggoda sang pemain agar mau hijrah.

Manchester United pun menunggu tawaran yang tepat untuk Martial. Pemain asal Prancis itu disebut tidak memenuhi ekspektasi Jose Mourinho.

Namun, Manchester United membanderol harga yang tinggi untuk Martial, yaitu mencapai 75 juta pounds (Rp 1,41 triliun). Bayern Munchen berharap dapat bernegosiasi dan mengurangi banderol tersebut.

Jika bergabung dengan Bayern Munchen, Martial bisa berkolaborasi dengan pemain Prancis lainnya yang diproyeksi untuk menggantikan Arjen Robben, yaitu Kingsley Coman.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.