Sukses

Betah di Chelsea, Courtois Tetap Goda Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois membuka opsi untuk hengkang. Itu dikatakannya usai tampil bagi timnas Belgia dalam pertandingan perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2018. Sabtu (15/8/2018).

"Semua pilihan terbuka bagi saya. Tetapis aya juga mungkin bertahan di Chelsea," ujar Courtois seperti dilansir Sports Mole.

Hengkangnya Antonio Conte dari Chelsea tampaknya membuka pintu keluar para pemain dari Stamford Bridge. Sebelum Courtois, ada Eden Hazard yang membuka kans untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Chelsea memutuskan untuk berpisah dengan Antonio Conte akhir musim ini. The Blues melantik Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka.

Hazard saat ini sedang diincar oleh Real Madrid. Los Galacticos -julukan Real Madrid- ingin Hazard bergabung untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Untuk Courtois, kiper berusia 26 tahun ini mengaku bakal berdiskusi dengan sang a gen terkait masa depannya. "Saya akan berbicara dengannya untuk melihat kemungkinan yang tersedia," kata Courtois.

 

1 dari 3 halaman

London Masih Memikat

Courtois boleh saja mengutarakan kemungkinan hengkang. Namun Chelsea sepertinya belum perlu khawatir.

Pasalnya, Courtois mengaku masih betah tinggal di London. Courtois pun yakin dirinya tetap berstatus kiper utama meski tak memperpanjang kontrak.

"Orang-orang selalu mengeluh para pemain tidak memenuhi kontraknya. Tetapi mereka mungkin melakukannya. Saya tidak berpikir mereka akan membiarkan kiper seperti saya di bangku cadangan, bahkan ketika sayatidak menandatangani kontrak baru," kata Courtois.

"Mungkin saya akan bertahan karena saya suka di London," ujar Courtois menambahkan.

2 dari 3 halaman

Diincar Real Madrid

Courtois sendiri memang menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa. Salah satu yang tertarik kepadanya adalah Real Madrid.

Courtois pun tak menampik kemungkinan untuk pindah ke sana. Ditanya apakah dia menutup pintu untuk Madrid, Courtois menjawab "Tidak,"

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Courtois
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Thibaut Courtois Berpeluang Ikuti Jejak Eden Hazard
Artikel Selanjutnya
Michael Laudrup Bocorkan Kesiapan Eden Hazard ke Real Madrid