Sukses

Rebut Posisi 3 Piala Dunia 2018, Gelandang Timnas Belgia Serasa Jadi Juara

Gelandang timnas Belgia, Alex Witsel, menyambut bahagia keberhasilan timnya menempati peringkat ketiga Piala Dunia 2018.

Saint Petersburg - Gelandang timnas Belgia, Alex Witsel, mengatakan keberhasilan timnya merebut peringkat ketiga pada Piala Dunia 2018 sudah terasa seperti kemenangan. 

Timnas Belgia merebut posisi tiga setelah menang 2-0 atas Inggris di Stadion Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018). Dua gol kemenangan armada Roberto Martinez dicetak Thomas Meunier pada menit ke-4 dan Hazard pada menit ke-82.

"Kami datang dari jalan yang panjang. Posisi ketiga juga terasa seperti kemenangan. Kami akan pulang ke Belgia dengan suasana hati yang bagus.

"Kami menjalani pertandingan ini dengan serius, kami tak berpikir kemenangan sudah jadi milik kami. Setiap pemain berusaha keras untuk menang."

"Kami sangat menginginkan (kemenangan) ini untuk masuk dalam sejarah sepak bola Belgia," tambah gelandang Zenit St Petersburg itu.

Sumber: Four Four Two

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.