Sukses

Teco Buka Peluang Persija Tambah Gelandang Serang

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta mencari gelandang serang anyar di bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Hanya saja, pemain yang bergabung harus lebih baik kualitasnya dari Ramdani Lestaluhu.

Ramdani mengunci pos gelandang serang Persija dalam dua musim belakangan. Meski begitu, penampilan gelandang asal Tulehu, Maluku tersebut masih belum konsisten. Pemain berusia 26 tahun tersebut belum dapat menjadi penyuplai bola yang baik ke lini depan.

Selain Ramdani, Persija punya Fitra Ridwan dan Rohit Chand yang juga dapat diplot sebagai gelandang serang. Teco tidak menolak kedatangan playmaker baru asalkan, kualitasnya di atas ketiga pemain yang ada.

"Seperti yang saya bilang, kalau ada yang lebih bagus dari Rohit, Ramdani, dan Fitra, dan pemain tersebut inti dari klub lain, kita mau," ujar Teco.

Meski begitu, belum ada rumor yang berkembang Persija bakal mendatangkan gelandang serang. Yang ada, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mencari bek kanan.

2 dari 3 halaman

Bidik Bek Kanan

Direktur Utama Persija, Gede Widiade sempat menyebut, bahwa timnya tengah membidik pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Rencananya, sosok anyar tersebut bakal diplot sebagai suksesor Ismed Sofyan.

"Kami mencari bek kanan untuk posisi Ismed Sofyan," imbuh Gede belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Marckho Meraudje Merapat?

Persija disebut-sebut tengah membidik bek kanan Sriwijaya FC, Marckho Meraudje. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan telah mengundurkan diri dari timnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini