Sukses

Live Streaming Indosiar Malaysia Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 2018

 Live Streaming Indosiar Malaysia Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 2018 dimulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan kembali turun gelanggang di ajang Piala AFF U-19 2019. Di laga semifinal Piala AFF U-19 2018, tim asuhan Indra Sjafri ini akan berhadapan dengan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoardjo, malam ini.

Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2018 dengan status runner up Grup A. Sedangkan Malaysia tampil sebagai juara Grup B.

Peluang lolos ke final tentu saja besar bagi timnas Indonesia U-19. Apalagi, Saddil Ramdani dan kawan-kawan akan tampil di hadapan suporter sendiri.

Namun, Indonesia juga harus waspada. Pasalnya, Malaysia unggul dalam rekor pertemuan. Dari empat duel di ajang Piala AFF U-19, Indonesia tiga kali kalah dan hanya sekali imbang.

Live Streaming Indosiar Malaysia Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 dimulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Malaysia Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 2018 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Malaysia Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U-19 (4-3-3): M. Riyandi (kiper); Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Kadek Raditya, Firza Andika (belakang); Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Todd Rivaldo Ferre (tengah); Witan Sulaiman, Rafli Mursalim, Saddil Ramdani (depan).

Pelatih: Indra Sjafri

Malaysia U-19 (4-4-2): Shafiq Afifi (kiper); Shivan Asokan, Muhammad Anwar, Nabil Hakkim, Muhammad Syaiful (belakang); Muhammad Nurfais, Thivandaran Karnan, Ammar A., Nik A. Syahiran (tengah); Muhammad Ahkyar, Muhammad Hadi Fayyadh (depan).

Pelatih: Bojan Hodak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.