Sukses

Live Streaming Indosiar PSIS Semarang Vs Madura United di Liga 1

PSIS menargetkan kemenangan atas Madura United.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang akan kedatangan Madura United pada lanjutan pekan ke-15 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Mahesa Jenar berharap bisa merebut kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (11/7/2018).

Kemenangan sangat dibutuhkan PSIS demi memperbaiki posisi. PSIS saat ini ada di dasar klasemen Liga 1 dengan baru mendapat 14 poin.

"Pertandingan ini penting bagi PSIS setelah sebelumnya menelan kekalahan. Kami sudah memperbaiki beberapa kelemahan, terutama sistem pertahanan dan mengevaluasi diri untuk menghadapi Madura United," kata pelatih Vincenzo Annese.

Namun bukan perkara mudah bagi PSIS mengalahkan Madura United. Sang tamu sedang dalam tren positif. Madura United menang 1-0 atas PSMS Medan di laga sebelumnya.

"Madura datang dengan kepercayaan diri tinggi. Setelah kami menang atas PSMS Medan, itu mengembalikan kepercayaan diri pemain. Pemain bisa menunjukkan performa yang baik saat melawan Medan, dan kami ingin mendapatkan hasil positif lagi karena pemain saat ini punya kemampuan untuk itu," kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Madura United silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Bali United (4-4-2): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika Wijaya, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno, Ricky Fajrin (belakang); Fadhil Sausu, Muhammad Taufiq, Nick van der Velden, Nyoman Sukarja (tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

PSM (4-3-3): M. Syaiful (kiper); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama (belakang); Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim (tengah); Guy Junior, Bruce Djite, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.