Sukses

Bek Real Madrid Rebut Mantan Pacar Chicharito?

Villalon mengunggah foto dukungan untuk Spanyol dan Carvajal.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2018 mengungkap hubungan asmara antara bek Real Madrid Dani Carvajal dengan jurnalis cantik Lucia Villalon. Keduanya diklaim sudah berpacaran.

Seperti diketahui, Spanyol secara mengejutkan tersingkir di babak 16 besar. La Furia Roja kalah dari Rusia lewat drama adu penalti. 

Usai pulang lebih awal dari Rusia, istri atau pacar para pemain Spanyol mengunggah foto dukungan untuk pasangannya yang sedang berduka. Mulai Pilar Rubio (pasangan Sergio Ramos) hingga Sara Sálamo (pacar Isco).

Lewat Instagram, Villalon menyampaikan pesan dukungan untuk timnas Spanyol. Yang menarik, Villalon mengunggah foto memakai jersey Spanyol dengan nama Carvajal.

"Saya tidak pernah berpikir saya bisa menangis untuk pertandingan sepak bola ... dan hari ini saya lakukan," tulis Villalon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Hernandez

Sontak media-media Spanyol mengklaim Villalon memiliki hubungan spesial dengan Carvajal. Demikian dilansir Don Balon Rosa.

Villalon sendiri sebelumnya pernah berpacaran dengan eks pemain Real Madrid Javier Hernandez alias Chicharito. Namun hubungan keduanya kandas tahun lalu setelah Chicharito pindah dari Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.