Sukses

Tinggalkan Manchester United, Martial Negosiasi Kontrak dengan Juventus

Martial memperkuat Manchester United sejak 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Martial selangkah lagi meninggalkan Manchester United. Pemain asal Prancis itu tinggal menyepakati kontrak dengan Juventus.

Martial besar kemungkinan memang akan terdepak dari Manchester United. Sebab, sang pemain memang sudah tidak lagi masuk dalam rencana Jose Mourinho.

Pemain asal Prancis pun jadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Namun, kabarnya Juventus yang cukup serius ingin memboyong Martial. Negosiasi dengan Manchester United pun sudah dilakukan dengan sangat intensif beberapa waktu terakhir.

Martial masih berusia 22 tahun, dengan usia yang masih begitu muda, tidak heran jika Manchester United ogah melepas Martial dengan harga murah. Dikutip dari Mirror, United akan melepas Martial dengan harga 80 juta euro.

Harga tersebut kabarnya telah disepakati Juventus. Hanya saja, Bianconeri akan membuat beberapa opsi dalam hal skema pembayaran.

Manchester United membeli Martial pada tahun 2015 silam dari klub AS Monaco, saat itu masih dilatih Louis van Gaal. Demi mendapatkan Martial, mereka mengeluarkan dana hingga 50 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Syarat

Banderol harga sudah dipenuhi, tapi langkah Juventus untuk mendapatkan Martial masih belum tuntas. Selain menego Manchester United untuk proses pembayaran, Mirror menyebut Juventus juga melakukan negosiasi personal dengan pihak Martial.

Martial meminta beberapa klausul personal seperti jaminan bermain secara reguler. Selain itu, persoalan finansial juga masih terus dibicarakan secara intensif oleh kedua kubu.

Martial sepanjang musim 2017/18 bermain untuk Manchester United pada 30 pertandingan Premier League, 12 kali jadi pemain pengganti. Martial memberikan kontribusi sembilan gol dan lima assist untuk membawa Setan Merah duduk di posisi kedua klasemen.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Bergabung dengan Juventus bisa jadi merupakan pilihan paling ideal untuk Martial. Sebab, dia bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Lini depan Juventus, yang kabarnya akan ditinggal Mario Mandzukic, juga membutuhkan tenaga Martial.

Tapi, Martial juga punya beberapa pilihan lain jika ingin pindah. Sebab, PSG, Tottenham dan Chelsea juga tertarik untuk memakai jasa Martial.

 

Sumber: Bola.net

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net

Video Terkini