Sukses

Kemenangan Timnas Spanyol Diwarnai Gol Berbau Keberuntungan

Timnas Spanyol hanya menang 1-0 atas Iran pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018) dini hari WIB.

Kazan - Penyerang timnas Spanyol, Diego Costa, tak menampil golnya ke gawang timnas Iran bernuansa keberuntungan. Namun, Diego Costa tetap merasa senang dengan gol tersebut.

Diego Costa menjadi pahlawan Spanyol setelah menceploskan bola ke gawang Iran. Penyerang Atletico Madrid itu memanfaatkan blunder bek Iran.

Setelah pertandingan, Diego Costa merasa kemenangan atas Iran tidak diraih Spanyol dengan mudah. Dia senang karena kemenangan tersebut membuka peluang Spanyol lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018.

"Saya akui mendapat sedikit keberuntungan untuk mencetak gol tersebut. Namun, saya bahagia karena pertandingan melawan Iran tidak mudah," kata Diego Costa.

Selain itu, Diego Costa juga menampik menginjak kaki kiper Iran, Alireza Beranvand. Menurut penyerang berusia 29 tahun tersebut, kamera akan menyorot andai dia menginjak kaki Beranvand.

"Saya tidak merasa takut, terdapat banyak kamera sehingga Anda tidak dapat berpura-pura. Saya yakin tidak melakukan kesalahan," ujar Diego Costa.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.