Sukses

Bernardeschi Masih Tak Percaya Italia Absen pada Piala Dunia 2018

Pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi, masih sakit hati atas kegagalan Italia bermain di Piala Dunia 2018.

- Pemain Juventus dan timnas Italia, Federico Bernardeschi, merasa sedih dengan absennya Italia pada Piala Dunia 2018. Menurutnya, Italia tak boleh melakukan kesalahan serupa pada kesempatan berikutnya.

Seperti diketahui, Italia gagal tampil di Piala Dunia untuk kali pertama dalam 60 tahun terakhir setelah di fase play-off, Gli Azzurri kalah agregat gol dari Swedia.

Bernardeschi pun curcol alias curhat colongan lewat akun Instagram personalnya.

"Masih terasa sakit. Kini, di saat Piala Dunia mulai, semuanya kembali ke pikiran beberapa bulan terakhir ini. Kekecewaan, kemarahan, dan frustrasi karena tidak berada di sana (Piala Dunia) dan tidak membawa Italia ke Piala Dunia itu sangat besar," ujarnya.

"Banyak yang akan berpikir kami tak peduli, bahwa kami sudah melupakan semuanya, bahwa kami kurang berkomitmen. Sayangnya, kami tak seperti itu. Kami tahu seharusnya kami melakukan lebih lagi, pastinya. Tapi, kami orang Italia, dibuat tidak untuk menangisi diri sendiri. Kami harus bereaksi, dan kami tahu bagaimana harus bereaksi," lanjut pemain 24 tahun itu.

"Kami telah memulai langkah baru, dengan keinginan besar untuk melakukannya dan kami akan memiliki satu alasan lagi untuk memberikan yang terbaik: untuk menghapus kekecewaan ini dari pikiran semua orang Italia!"

"Semoga sukses bagi yang bermain di Piala Dunia, semoga tim terbaik yang menang. Kami akan kembali, kami yakin itu!" kata Bernardeschi.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.