Sukses

Pelatih Persib Dukung Penuh Mesir di Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Buenos Aires - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak mau ketinggalan mengikuti Piala Dunia 2018. Pria asal Argentina itu memberikan dukungan penuh untuk Mesir.

Tentunya, ini menjadi pertama kali bagi Mesir tampil di Piala Dunia setelah menunggu selama 28 tahun. Mesir kali terakhir bermain di Piala Dunia pada 1990.

Keberhasilan Mesir disambut bahagia oleh Mario Gomez. Dia berharap rekannya yang kini melatih Mesir, Hector Cuper meraih kesuksesan bersama Mohamed Salah dan kawan-kawan.

"Piala Dunia ini sangat penting bagia dia (Cuper). Saya sangat bahagia kepadanya karena saya mengenal dia dan saya pernah bekerja bersama dia," tutur Gómez seperti diwartakan laman Simamaung.

Di Piala Dunia 2018, Mesir tergabung di Grup A. Mereka satu grup dengan Uruguay, Arab Saudi dan tuan rumah Rusia.

 

 

1 dari 3 halaman

Pelatih Terbaik

Menurut Mario Gomez, Hector Cuper merupakan salah satu pelatih terbaik dunia. Dia optimistis Mesir bisa bicara banyak di Piala Dunia di bawah asuhan Hector Cuper.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan ini momen yang sangat penting baginya sebab bisa pergi menuju Piala Dunia di Rusia, itu sangat bagus untuknya dan untuk tim pastinya," katanya.

Cuper dan Gómez pernah bekerja sama ketika menukangi Inter Milan dan Valencia, di mana Gomez sebagai staf pelatih Cuper.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia

Berikut jadwal fase grup Piala Dunia 2018:

Artikel Selanjutnya
Piala Dunia 2018: Portugal Ancaman Serius Spanyol
Artikel Selanjutnya
Selama Piala Dunia 2018, Panama Puasa Seks