Sukses

Alasan Manajer Barito Putera Pilih Timnas Brasil pada Piala Dunia 2018

Jakarta - Barito Putera sudah dua musim terakhir ditangani pelatih asal Brasil, Jacksen Tiago. Namun, kehadiran Jacksen di tim berjulukan Laskar Antasari itu bukan menjadi alasan manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mendukung Timnas Brasil pada Piala Dunia 2018.

Memberikan dukungan terhadap tim favorit yang tampil di Piala Dunia bukanlah hal yang aneh bagi masyarakat Indonesia. Begitu pula dengan Hasnuryadi Sulaiman. 

Sang manajer mengaku sudah mengikuti permainan Timnas Brasil sejak masih kecil, sehingga kali ini juga menjagokan Tim Samba sebagai juara Piala Dunia 2018. 

"Saya mendukung Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 nanti. Tapi bukan karena tim saya ditangani oleh Jacksen ya saya mendukung Brasil. Saya sejak kecil memang menyukai Timnas Brasil. Tidak tahu kenapa saya sangat tertarik dengan permainan Timnas Brasil, seperti dari alam bawah sadar," ujar Hasnuryadi di Jakarta, Selasa (12/6/2018). 

Ketika bicara soal pemain favoritnya, Hasnuryadi memilih gelandang serang Selecao pada era 1970-an hingga 1980-an. "Kalau pemain favorit, saya menyukai Zico," ujar dia.

Piala Dunia 2018 akan dimulai pada 14 Juni 2018. Tim tuan rumah Rusia akan tampil di pertandingan pembuka menghadapi tim asal Asia, Arab Saudi. Sampai saat ini Timnas Brasil masih menjadi tim tersukses di Piala Dunia dengan torehan lima kali juara.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Profil Klub Liga 1 2020 Barito Putera: Rombak Skuat Demi Prestasi Jangka Panjang
Artikel Selanjutnya
Presiden PSG Dituduh Terlibat Kasus Suap Mantan Sekjen FIFA