Sukses

Jelang Lebaran, Skuat Persib Terima Bonus

Skuat Persib mendapatkan bonus dari manajemen.

Liputan6.com, Bandung Skuat Persib Bandung dapat tersenyum lebar sebelum merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-0 pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, pasukan Roberto Mario Carlos Gomez diguyur bonus besar.

Kemenangan melawan PSMS membuat Persib menutup kompetisi di bulan ramadan pada peringkat ke-8. Tim berjuluk Pangeran Biru itu berhasil mencatatkan 18 poin dari 11 pertandingan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan bahwa dirinya telah memberikan bonus yang luar biasa kepada para pemain. Pria berusia 70 tahun itu mengklaim bahwa nominal bonus lebih besar dibanding biasanya.

"Sudah (diberikan) biasanya juga saya memang berikan bonus ke pemain," ujar Umuh.

"Tapi karena kemarin menang di Medan saya berikan bonus (tambahan) yang luar biasa," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bonus Manajemen

Tidak hanya dari Umuh, Skuat Persib juga mendapatkan bonus dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Nominalnya mencapai Rp 150 juta.

“Dari PT (Persib Bandung Bermarabat) juga ada tambahan sekira 150 juta rupiah,” imbuh Umuh.

3 dari 3 halaman

Simpan 2 Laga Tunda

Persib berpeluang untuk menembus papan atas klasemen lantaran masih memiliki dua partai tunda. Pangeran Biru akan menghadapi Persija Jakarta (30 Juni) dan Persebaya Surabaya (26 Juli).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.