Sukses

Barito Putera Ingin Memperbaiki Lini Belakang

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman cukup gembira dengan torehan timnya yang bercokol di papan atas klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Barito Putera berada di posisi kedua klasemen dengan 23 poin.

Barito Putera hanya terpaut 1 poin dari PSM yang mengisi puncak klasemen sementara Liga 1. Meski memuaskan, Hasnuryadi masih melihat kekurangan dalam tim asal Kalimantan Selatan.

Pria berusia 42 tahun ini menyoroti lini belakang Barito Putera yang dianggapnya masih lemah. Itu tampak dalam beberapa pertandingan Barito Putera.

"Saya lihat kalau pertahanan harus diperbaiki, karena beberapa kali kami kecolongan itu adalah salah satu kekurangannya di lini belakang," ujar Hasnur di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/6).

 

 

2 dari 2 halaman

Darah Muda

Kendati demikian, Hasnur melihat hal itu sebagai sesuatu wajar. Sebab, skuat Barito Putera saat ini banyak dihuni pemain muda.

"Ini kan memang sebuah resiko yang kami dapati karena kami untuk mengarungi kompetisi 2018 ini ada 13 pemain yang dibawah U-23. Jadi memang mereka tidak bisa seperti yang kami harapkan mentalnya. Tapi mudah-mudahan dengan kombinasi antara pemain senior dan 13 pemain U-23 bisa menghasilkan prestasi yang kami harapkan," ujarnya.

(fit/pra)

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Irfan Jauhari Dikontrak Bali United Usai Ikut TC Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Osvaldo Haay Cetak Gol, Persija Bungkam Geylang International