Sukses

Messi Sebut Karier Zidane di Real Madrid Tanpa Cela

Lionel Messi memuji habis Zinedine Zidane yang baru sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions.

Barcelona - Lionel Messi buka suara soalnya mundurnya Zinedine Zidane dari jabatan pelatih di Real Madrid. Penyerang Barcelona itu mengaku tak menyangka Zidane akan mundur.

Apalagi, pria asal Prancis itu baru saja membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions.  Messi pun memberikan pujian terkait pencapaian Zidane itu.

"Dia pasti memiliki alasannya. Ini juga baik untuk tahu kapan harus pergi. Tidak ada yang bisa mencela prestasi Zidane di Real Madrid. Saya tidak tahu mengapa dia pergi," ujar Messi.

Legenda timnas Prancis itu mengumumkan untuk tak lagi menjabat sebagai pelatih Los Blancos pada 31 Mei 2018. Pengumuman tersebut terbilang mengejutkan, karena Zidane baru saja membawa Madrid meraih trofi Liga Champions yang ke-13.

Meski hanya dua setengah musim, prestasi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid terbilang membanggakan. Zizou berhasil membawa El Real merengkuh sembilan trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spekulasi Mencuat

Sejumlah spekulasi pun mencuat terkait keputusan Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid. Satu di antaranya adalah konflik dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, terkait transfer pemain.

Zidane ingin Real Madrid menebus Eden Hazard dari Chelsea, sedangkan Perez bersikukuh meminang David de Gea dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.