Sukses

Liga 1: Sehabis Lebaran, Persela Ancam Potong Gaji Pemain

Kompetisi Liga 1 tengah diliburkan menyambut Lebaran.

Liputan6.com, Lamongan - Usai kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak pekan ke-13 rampung, Persela Lamongan meliburkan para pemainnya selama 11 hari untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah. Skuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini baru akan kembali menggelar latihan pada 19 Juni 2018.

Persela sukses mengakhiri kompetisi di bulan Ramadan pada peringkat ketiga. Terkini, Saddil Ramdani dan kawan-kawan mengalahkan Mitra Kukar 3-1 pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6/2018).

Libur panjang yang diberikan manajemen tidak membuat para pemain Persela dapat berleha-leha. Pasalnya, skuat Laskar Joko Tingkir diharuskan menjaga kebugaran selama tidak berlatih bersama tim.

Pelatih Persela Aji Santoso bakal menghukum pemainnya yang tidak tertib menjaga kebugaran. Tidak tanggung-tanggung, ancamannya ialah pemotongan gaji.

"Kalau nanti kembali ke Lamongan kondisinya tidak bugar, saya akan potong gajinya. Ini profesional karena tim tidak punya banyak waktu untuk melanjutkan persaingan di Liga 1," ujar Aji dinukil dari laman resmi Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dispensasi untuk Pemain Asing

Aji memberlakukan peraturan yang berbeda terhadap Loris Arnaud dan Wallace Costa. Kedua legiun asing tersebut mendapatkan jatah libur yang lebih lama dibanding pemain lokal.

Bila pemain lokal sudah harus berkumpul pada 19 Juni mendatang. Sementara Arnaud dan Wallace baru akan kembali ke Lamongan pada 25 Juni 2018.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persela

Sabtu, 7 Juli 2018

Arema FC Vs Persela Lamongan

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.