Sukses

Ingin Hengkang, Ceballos Tunggu Pelatih Baru Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, dikabarkan akan pindah ke AC Milan. Pasalnya, Madrid ingin menunjuk pelatih yang baru.

Seperti diketahui, setelah mengangkat trofi Liga Champions bulan lalu, Real Madrid dikejutkan dengan pengunduran diri pelatih Zinedine Zidane.

Situasi ini ternyata membawa dampak cukup berarti buat tim. Hengkangnya Zidane menyebabkan ketidakpastian masa depan banyak pemain mereka.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tertarik untuk menambahkan Ceballos ke skuat mereka musim panas ini. Namun, ini juga akan bergantung dengan susana baru di Real Madrid. Apakah ia cocok dengan pelatih anyar.

2 dari 3 halaman

Cari Klub Lain

Jika bos Real Madrid baru itu, mempertimbangkan pemain 21 tahun itu, bagian dari rencananya, maka AC Milan harus mencari tempat lain. Atau mereka dipaksa membayar lebih dari 20 juta euro untuk jasanya.

Ceballos hanya membuat 12 penampilan La Liga di musim pertamanya di Estadio Santiago Bernabeu dan Milan tetap berharap bisa merebut mantan pemain muda Real Betis.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Diario Gol mengklaim bahwa dia sudah mengatakan kepada rekan-rekannya di Real Madrid apa tujuan selanjutnya.

Ceballos menyebut bahwa masa depannya akan berada di AC Milan. Pemain Spanyol ini ingin kembali bermain secara konsisten, dengan meninggalkan Bernabeu musim panas ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Playmaker Calon Suksesor Luka Modric di Lini Tengah Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid: Christian Eriksen Terlalu Bagus untuk Ditolak