Sukses

Inter Milan Ingin Rekrut Radja Nainggolan

Radja Nainggolan disukai sosok pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan buka-bukaan terkait ketertarikan mereka terhadap gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Direktur Olahraga Inter Milan sebut Nainggolan bakal cocok dengan Luciano Spalletti, sang pelatih di I Nerazurri.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memang dikenal punya hubungan yang baik dengan Nainggolan. Pelatih dengan kepala plontos tersebut, pernah bekerja sama dengan Nainggolan saat masih di Roma. Hubungan mereka sangat baik.

“Saya pikir, bukan hanya saya yang menyukai Nainggolan. Tapi, pelatih Luciano Spalletti juga pasti menyukainya,” ucap Piero Ausilio.

Hanya saja, Inter perlu berhitung ulang jika ingin mendatangkan Nainggolan. Pemain berusia 30 tahun pastinya tidak akan dilepas dengan harga murah oleh Roma.

Sementara, Inter Milan masih dalam pengawasan Financial Fair Play. Inter Milan diwajibkan jual pemain agar neraca keuangan mereka seimbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Icardi dan Handanovic

Tidak hanya ingin mendatangkan pemain baru, Ausilio juga disibukkan dengan upaya agar para pemain bintang Inter tidak pindah klub. Salah satu pemain yang bakal dipertahankan adalah kapten tim Mauro Icardi.

Icardi menjadi incaran banyak klub top Eropa karena punya reputasi bagus dalam mencetak gol. Tapi, Ausilio memastikan jika Icardi akan bertahan. Begitu juga dengan penjaga gawang Samir Handanovic yang kini diincar Napoli.

“Tidak ada berita yang benar bahwa Handanovic bakal pindah ke Napoli. Icardi juga tidak akan pindah. Tidak ada yang benar dari kabar yang beredar,” tutup Ausilio.(gaz/asa)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.