Sukses

MU Mulai Bergerak Datangkan Ronaldo

Manchester United (MU) kabarnya sudah mulai mengontak agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya sudah mulai mengontak agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Rumornya, MU mengabarkan kepada Mendes kalau mereka siap menggelontorkan dana besar demi Ronaldo.

Seperti diberitakan Sports Mole, MU telah mengontak Mendes soal transfer Ronaldo. MU disebut setuju memenuhi gaji 1,3 juta pound sterling atau Rp 24 miliar per pekan.

Usai Final Liga Champions

Ronaldo santer diberitakan bakal angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. MU pun menjadi kandidat terdepan mendapatkan tanda tangan bintang asal Portugal tersebut.

Maklum, MU punya tempat spesial di hati Ronaldo. Setan Merah lah yang mengorbitkan Ronaldo hingga menjadi bintang papan atas sepak bola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janjikan Nomor Tujuh

Bukan cuma gaji selangit, MU pun siap memberikan kembali nomor punggung tujuh kepada Ronaldo. Saat ini, nomor tersebut menjadi milik Alexis Sanchez.

Nomor itu sempat lekat dengan Ronaldo kala dia membela MU dari 2003 hingga 2009. Dalam enam musim, Ronaldo mencetak 118 gol dari 292 penampilan.

3 dari 3 halaman

Usai Final Liga Champions

Kabar hengkangnya Ronaldo sebetulnya mulai tercium saat dia terkena kasus pajak. Ronaldo ingin hengkang karena gerah dengan peraturan pajak di Spanyol.

Namun rumor itu mulai kencang berhembus usai Final Liga Champions. Setelah partai itu, Ronaldo menyatakan belum mengetahui pasti masa depannya di Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo