Sukses

Nabil Fekir Belum Pasti ke Liverpool

Fekir termasuk pemain yang paling diincar Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Jalan Liverpool mendapatkan gelandang serang Olympique Lyon Nabil Fekir masih cukup berliku. Agen Fekir membantah kliennya tinggal selangkah lagi akan bergabung ke Anfield.

Fekir sebelumnya dikabarkan tinggal selangkah lagi akan jadi milik Liverpool. Agen Fekir Jean-Pierre Bernes dikliam akan terbang ke Liverpool akhir pekan kemarin untuk membahas kontrak personal. 

Pemain nasional Prancis itu diperkirakan akan menjalani tes medis di Liverpool pada pekan ini atau sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Namun kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Bernes. Kepada Le Progres, Bernes memastikan kepindahan Fekir masih belum pasti. Pasalnya Liverpool belum mencapai kesepakatan dengan pihak lyon.

"Saya tidak meninggalkan Marseille (akhir pekan ini). Saya bersama keluarga saya, tetapi saya akan jelas, kami akan pergi bersama Nabil ke Liverpool atau di tempat lain ketika ada kesepakatan dengan Lyon dan jika (presiden Lyon) Jean-Michel Aulas memberi lampu hijau," ujar Bernes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

60 Juta Pound

"Ketertarikan Liverpool memang ada, tapi untuk saat ini tidak ada yang sudah rampung dan klub lain dapat menyalip. Bursa transfer masih akan panjang," tegas Bernes.

Untuk mendapatkan Fekir, Liverpool kabarnya harus menyiapkan biaya 60 juta pound (Rp 1,1 triliun). Lyon selama ini dikenal selalu mematok harga tinggi untuk pemain andalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.