Sukses

Duel Klasik PSMS Vs Persib, Supardi Pilih Bersikap Profesional

Djadjang Nurdjaman adalah salah satu mantan pelatih Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung dijadwalkan bertemu dengan PSMS Medan pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang. Bagi kapten tim Persib, Supardi Nasir, pertandingan ini akan terasa emosional.

Laga klasik menghadapi PSMS Medan akan menjadi ajang reuni antara Persib Bandung dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djanur —sapaan akrab Djadjang— adalah salah satu eks pelatih Persib yang sangat dihormati hingga saat ini. Banyak kenangan yang telah dilalui bersama.

Terutama saat Persib menyabet gelar juara Indonesian Super League (ISL) pada tahun 2014 silam.

Supardi mengakui, pertemuannya dengan Djadjang dalam laga nanti akan menjadi momen emosional. Kendati demikian, ia akan menyikapinya secara profesional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

“Ya ada kenangan dengan coach Djadjang. Tapi, kita semua harus profesional. Coach Djadjang juga profesional, hubungan kita baik,” ujar Supardi, seperti dilansir dari situs resmi Persib, Senin 4 Juni 2018.

Sang kapten ini pun menegaskan kesiapannya untuk mencuri poin di kandang Ayam Kinantan. Ia bertekad memberikan hasil terbaik buat Bobotoh sebelum libur hari raya Idul Fitri.

3 dari 3 halaman

Laga Penting

“Laga penting untuk kita, ini penutup sebelum liburan. Alangkah baiknya kita mendapatkan poin, biar liburan juga bisa tenang, bisa nyaman. Karena setelah kekalahan kemarin memang kita harus kerja keras lagi,” kata Supardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.