Sukses

Daftar Pemain Persib yang Diboyong untuk Lawan PSMS

Persib tidak diperkuat Dodo, tapi Ezechiel sudah bisa kembali dimainkan saat menghadapi PSMS.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung datang dengan kondisi pincang saat bertandang ke markas PSMS Medan pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

Salah satu pemain kunci, Dedi Kusnandar dipastikan absen lantaran terkena hukuman akibat akumulasi kartu. Selain itu, Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi masih diragukan bisa tampil.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan khusus Victor dan Febri, kondisi kebugaran keduanya akan dipantau selepas memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Thailand, Minggu (3/6/2018).

"Dedi, dia tidak bisa bermain karena tiga kartu kuning dan kita siapkan Hariono untuk gantikan. Tidak masalah meski kita tidak full team."

"Untuk Febri dan Victor kita akan lihat kondisinya, apakah mereka akan bermain (saat Timnas) atau tidak akan kita lihat," kata Gomez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ezechiel Kembali

Namun satu keuntungan bakal diperoleh timnya setelah kembalinya Supardi dan Ezechiel N'Douassel yang sempat absen ketika Persib dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018) lalu.

"Pada pertandingan nanti Ezechiel dan Supardi sudah bisa main dan itu bagus buat kita, kita harus kerja keras untuk dapatkan poin di sana" kata dia.

Dalam lawatannya kali ini pelatih asal Argentina tersebut memboyong 19 pemain. Nama pemain muda Puja Abdillah, Muchlis Hadi Ning Saefuloh serta Gian Zola turut dibawa mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain:

Berikut 19 pemain Persib yang dibawa untuk menghadapi PSMS Medan :

1. M. Natshir

2. I Made WIrawan

3. Supardi

4. Ardi Idrus

5. Tony Sucipto

6. Bojan Malisic

7. Indra Mustafa

8. Victor Igbonefo

9. Febri Hariyadi

10. Ghozali Siregar

11. Agung Mulyadi

12. Puja Abdillah

13. Hariono

14. Eka Ramdani

15. Oh In Kyun

16. Gian Zola

17. Jonathan Bauman

18. Ezechiel N'Douassel

19. Muchlis Hadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.