Sukses

Sarri Mandek, Chelsea Bidik Lagi Luis Enrique

Liputan6.com, London - Chelsea kabarnya kembali membidik Luis Enrique sebagai manajer baru musim depan. The Blues frustasi usai usaha menggaet Maurizio Sarri mandek.

Sarri sebetulnya sudah bernegosiasi dengan Chelsea. Pelatih berusia 59 tahun itu tak punya pilihan lain selain hengkang usai Napoli merekrut Carlo Ancelotti.

Namun kepindahan Sarri terrganjal uang kompensasinya yang tak mau dibayar Napoli. Il Partenopei -julukan Napoli -lebih memilih membayar Sarri hingga ada kesepakatan bersama atau kontraknya habis pada 2020.

Napoli ingin uang kompensasi itu dibayar klub peminat, dalam hal ini Chelsea. Hal itulah yang membuat The Blues menahan diri.

Seperti dilansir Sports Mole, Chelsea pun kabarnya kembali mempertimbangkan nama Luis Enrique. Kebetulan, Enrique saat ini masih menganggur setelah sempat diisukan bakal ke Arsenal.

 

 

1 dari 3 halaman

Segera Rampung

Rumornya, Chelsea bahkan akan merampungkan negosiasi dengan Enrique dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, Chelsea bakal menyodorkan durasi kontrak tiga tahun untuk Enrique.

Enrique belum mendapat pekerjaan baru usai mundur dari Barcelona akhir musim 2016/17. Selain Arsenal, pelatih berusia 48 tahun ini pernah diisukan bakal ke Paris Saint-Germain (PSG).

2 dari 3 halaman

Cemerlang Bersama Barcelona

Enrique memulai karier kepelatihannya bersama tim B Barcelona. Setelah menukangi AS Roma dan Celta Vigo, Enrique kembali ke Barcelona.

Menukangi Lionel Messi dan kawan-kawan, Enrique sukses besar. Ia membawa Barcelona meraih treble winners di musim debutnya sebagai pelatih tim senior Barcelona.

Artikel Selanjutnya
Chelsea Tolak Bayar Uang Kompensasi Sarri
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana Abramovich Jual Chelsea