Sukses

Sarri Mandek, Chelsea Bidik Lagi Luis Enrique

Chelsea kabarnya kembali membidik Luis Enrique sebagai manajer baru musim depan.

Liputan6.com, London - Chelsea kabarnya kembali membidik Luis Enrique sebagai manajer baru musim depan. The Blues frustasi usai usaha menggaet Maurizio Sarri mandek.

Sarri sebetulnya sudah bernegosiasi dengan Chelsea. Pelatih berusia 59 tahun itu tak punya pilihan lain selain hengkang usai Napoli merekrut Carlo Ancelotti.

Namun kepindahan Sarri terrganjal uang kompensasinya yang tak mau dibayar Napoli. Il Partenopei -julukan Napoli -lebih memilih membayar Sarri hingga ada kesepakatan bersama atau kontraknya habis pada 2020.

Napoli ingin uang kompensasi itu dibayar klub peminat, dalam hal ini Chelsea. Hal itulah yang membuat The Blues menahan diri.

Seperti dilansir Sports Mole, Chelsea pun kabarnya kembali mempertimbangkan nama Luis Enrique. Kebetulan, Enrique saat ini masih menganggur setelah sempat diisukan bakal ke Arsenal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Rampung

Rumornya, Chelsea bahkan akan merampungkan negosiasi dengan Enrique dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, Chelsea bakal menyodorkan durasi kontrak tiga tahun untuk Enrique.

Enrique belum mendapat pekerjaan baru usai mundur dari Barcelona akhir musim 2016/17. Selain Arsenal, pelatih berusia 48 tahun ini pernah diisukan bakal ke Paris Saint-Germain (PSG).

3 dari 3 halaman

Cemerlang Bersama Barcelona

Enrique memulai karier kepelatihannya bersama tim B Barcelona. Setelah menukangi AS Roma dan Celta Vigo, Enrique kembali ke Barcelona.

Menukangi Lionel Messi dan kawan-kawan, Enrique sukses besar. Ia membawa Barcelona meraih treble winners di musim debutnya sebagai pelatih tim senior Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luis Enrique