Sukses

Real Madrid Sudah Tak Menginginkan Arsene Wenger

Di masa lalu, Wenger mengaku tidak kali didekati Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak akan mencoba merekrut Arsene Wenger sebagai pelatih. Perez menginginkan pelatih yang lebih segar untuk menangani Los Blancos.

Saat ini, Wenger berstatus free agent setelah meninggalkan Arsenal akhir musim ini. Wenger pun langsung dikaitkan dengan Real Madrid, setelah Zinedine Zidane memilih mundur dari kursi pelatih.

Keputusan Zidane mundur tergolong mengejutkan banyak pihak, termasuk Perez. Kini, klub ibu kota Spanyol tersebut bergerak cepat mencari pengganti Zidane.

Di masa lalu, Real Madrid sempat tertarik memakai jasa Wenger. Berdasarkan pengakuan Wenger, Los Blancos sampai tiga kali menggodanya, tapi semua tawaran ditolaknya.

Tapi, seperti dilansir L'Equipe, Perez tidak melihat prospek untuk kembali menawari Wenger pekerjaan. Wenger dianggap tidak lagi sebagai profil yang dibutuhkan Sergio Ramos dan kawan-kawan untuk musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Lama Sepak Bola

Wenger dinilai masih mewakili gaya lama sepak bola, yang tak sesuai dengan Real Madrid. Pelatih muda dengan ide-ide baru adalah yang dibutuhkan Los Blancos musim depan.

Nama Manajer Tottenham Hotpsur, Mauricio Pochettino, jadi salah satu kandidat. Manajer Chelsea, Antonio Conte, juga ikut dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.