Sukses

Zidane Hengkang, Real Madrid Buru Klopp

Presiden Madrid, Florentino Perez siap melayangkan rayuan terhadap Klopp meski pria asal Jerman itu masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Raksasa La Liga, Real Madrid mengarahkan radar mereka kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane yang baru saja mengundurkan diri dari Santiago Bernabeu.

Kamis (31/5) kemarin Zidane secara mengejutkan mengambil keputusan untuk meninggalkan Real Madrid setelah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi dalam 2,5 tahun masa kerjanya sebagai entrenador.

Real Madrid pun langsung bergerak mencari pengganti. Meski banyak pihak yang menjagokan Arsene Wenger, akan tetapi seperti dilansir The Sun, kubu Los Blancos diklaim lebih menginginkan sosok Klopp untuk bekerja di Santiago Bernabeu.

Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya siap melayangkan rayuan terhadap Klopp meski pria asal Jerman itu masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun bersama Liverpool.

Perez disebut sebagai pengagum kepribadian dan karakter Klopp dan ingin agar pria 50 tahun itu menukangi Cristiano Ronaldo cs musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pochettino Jadi Alternatif

Mauricio Pochettino (AFP/Ian Kington)

Selain Wenger dan Klopp, beberapa nama lain juga masuk bursa pengganti Zidane. Salah satu yang paling santer disebut adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Pria asal Argentina memang mendapat banyak pujian berkat kinerja impresifnya bersama Southampton dan Spurs di Premier League dalam beberapa musim belakangan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.