Sukses

Aksi Sergio Ramos Dapat Pembelaan dari Lampard dan Ferdinand

Kiev - Dua mantan pemain Inggris, Frank Lampard dan Rio Ferdinand, membela aksi kontroversial Sergio Ramos yang membuat bintang Liverpool, Mohamed Salah, cedera pada final Liga Champions 2018, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Menurut mereka, Sergio Ramos melakukan hal yang diperlukan sebagai bek.

Sergio Ramos menjadi perhatian dunia karena aksinya kepada Mohamed Salah. Ia mendapat kecaman karena dianggap sengaja mencederai Salah.

Namun, Lampard dan Ferdinand memiliki pendapat yang berbeda.

"Sergio Ramos dan Salah berada dalam jarak yang dekat. Naluri bek akan membuat Sergio Ramos berusaha menghentikan Salah dengan segala cara," ujar Lampard.

"Ketika terjadi kontak, mengapit tangan adalah hal yang tidak disengaja. Sayangnya, hal tersebut berakibat buruk untuk Salah karena terjatuh dengan cara yang tidak menguntungkan," ungkap Lampard.

Hal tersebut diamini oleh Ferdinand. Menurutnya, Sergio Ramos tidak secara sengaja ingin membuat Salah cedera.

"Sergio Ramos memperlihatkan cara bertahan yang bagus. Saya yakin dia tidak bermaksud membuat Salah cedera," ujar Ferdinand.

Mohamed Salah diprediksi mengalami dislokasi bahu. Aksi Sergio Ramos tersebut membuat Salah terancam tidak bisa memperkuat Mesir pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.