Sukses

Lawan Bali United, Persib Bidik Kemenangan Tandang Pertama

Dalam tiga laga tandang sebelumnya, Persib hanya meraih hasil sekali imbang dan dua kalah.

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/ 2018). Pada laga tandang keempatnya, Maung Bandung bertekad meraih kemenangan.

Persib sudah melakoni tiga laga tandang. Namun, pasukan Roberto Carlos Mario Gomes ini belum mampu menang. Pada dua laga terakhir, mereka kalah 1-3 dari Sriwijaya FC dan takluk 1-2 melawan Madura United. Hasil terbaik adalah imbang 2-2 di kandang Arema FC.

Menurut bek tengah Persib Victor Igbonefo, timnya mempunyai modal untuk menang. Kemenangan 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018) lalu, membuat kepercayaan diri mereka meningkat.

Selain itu, kondisi tim juga terus membaik. "Kemenangan kemarin adalah modal yang sangat bagus. Kami kerja keras. Kerja sama tim yang terus membaik. Kami akan bekerja keras di pertandingan berikutnya," kata Igbonefo di Kuta, Bali, seperti dinukil dari situs remis Persib.

"Motivasi aku berlipat di laga kandang ini. Kami ingin bermain bagus dan membawa poin penuh ke Bandung," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Igbonefo mengakui tidak mudah menang di Pulau Dewata. Kerja keras juga harus mereka lakukan buat meredam lini depan tim asuhan Widodo C Putro itu pada laga nanti.

"Secara tim mereka bagus, mereka kuat lini depan mereka juga bagus. Kami siap meredam dan menahan lini depan mereka," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Top Scorer

Bagi striker Persib Ezechiel N’Douassel, laga melawan Bali United akan terasa istimewa. Dia berpeluang memperkuat posisinya sebagai top scorer jika kembali mencetak gol.

Ezechiel saat ini telah mencetak sembilan gol. Jumlah golnya itu sama dengan striker Mitra Kukar Fernando Rodrigues Ortega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.