Sukses

Unai Emery Datang, Arsenal Bakal Depak Welbeck

Liputan6.com, London - Klub Liga Inggris, Arsenal kemungkinan akan melepas Danny Welbeck musim depan. Pelatih anyar The Gunners, Unai Emery dikabarkan siap melego Welbeck ke Besiktas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Welbeck yang bergabung dengan Arsenal di tahun 2014 bisa dikatakan memiliki karier yang kurang cemerlang di London Utara. Cedera membuatnya minim jam bermain di tim utama Arsenal.

Musim ini jam bermain Welbeck juga semakin berkurang dengan Arsenal. Sang pemain harus menjadi striker ketiga Arsenal di belakang Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Dilansir dari media Turki Fotospor, Welbeck nampaknya tidak akan masuk dalam rencana Emery musim depan. Oleh karenanya ia akan dilepas pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa salah satu klub yang meminati Welbeck berasal dari Turki. Adalah Besiktas yang dikabarkan meminati jasa mantan striker Manchester United tersebut.

Besiktas kabarnya mencari pengganti Anderson Talisca. Talisca dikabarkan akan kembali ke Benfica musim ini sehingga mereka menilai Welbeck bisa menggantikan peran penyerang asal Brasil tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.