Sukses

Salah Akan Buat Marcelo Menderita di Final Liga Champions

Marcelo kemungkinan akan bertugas mengawal Salah di final Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah tak pelak akan jadi andalan Liverpool saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018). Pemain asal Mesir itu diharapkan bisa jadi goal getter bagi The Reds.

Praktis kehadiran Salah akan menjadi ancaman bagi pertahanan Real Madrid. Terutama sisi kiri pertahanan mereka yang biasa dimainkan Marcelona. Pasalnya, Salah kerap beroperasi di sayap kanan atau sisi kiri pertahanan lawan.

Liverpool dan Real Madrid memang akan saling berhadapan di partai final Liga Champions 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Olympyski, Kiev, Ukraina.

Legenda Liverpool, Graeme Souness yakin, Marcelo akan dibuat menderita oleh Salah di final Liga Champions nanti. Souness percaya, Marcelo yang mungkin akan bertugas mengawal Salah akan dibuat malu di Kiev nanti.

"Marcelo, bek kiri dari Brasil itu tidak bisa bertahan," ujar Souness kepada Times. "Kekuatan terbesarnya adalah ia piawai dalam membantu serangan. Namun ketiga bertahan, ia terkadang terlalu sembrono."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Cerdas

Di sisi lain, Salah kata Souness selalu bermain cerdas. Maka itu, Souness percaya, Salah akan membuat Marcelo tak berdaya.

"Salah akan membuatnya kesulitan dan itu akan menimbulkan keresahan di kubu Real. Siapa pun yang bermain di posisi gelandang kiri harus bersiap membantu Marcelo untuk menghentikan Salah," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Total 44 Gol

Musim ini, Salah memang tampil luar biasa bagi Liverpool. Aksi-aksi gemilang kerap membawa The Reds pada kemenangan.

Sebagai gelandang serang, Salah juga termasuk produkti. Total, dia sudah mencetak 44 gol, musim ini. Sembilan di antaranya dicetak Salah di Liga Champions.

Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.