Sukses

MU Mainkan Lukaku, Conte Takkan Ubah Taktik

Lukaku sudah absen membela MU dalam tiga laga terakhir karena cedera engkel.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa ia tak akan mengubah strategi seandainya Manchester United (MU) memainkan Romelu Lukaku dalam partai final Piala FA, Sabtu (19/5/2018).

Lukaku sudah absen membela MU dalam tiga laga terakhir karena cedera engkel. Namun kini Lukaku sudah kembali berlatih bersama tim dan berpeluang tampil kala United menantang Chelsea.

"Kami tak akan berubah. Juga karena, saya ulangi, Anda tak mengubah rencana Anda atau mempersiapkan rencana Anda untuk satu pemain," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Sportsmole.

"Anda mempersiapkan rencana Anda untuk tim secara keseluruhan. Jika Lukaku tak bermain, itu berarti mereka memiliki striker penting lain, Marcus Rashford contohnya, yang bisa bermain," tambahnya.

Di musim pertamanya bersama MU usai digaet dari Everton pada musim panas tahun lalu, Lukaku sudah mencetak total 26 gol di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.