Sukses

Joachim Low Perpanjang Kontrak bersama Timnas Jerman

Joachim Low resmi memperpanjang masa bakti bersama Timnas Jerman.

Jakarta, - Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) resmi memperpanjang masa kontrak Joachim Low selama empat musim. Alhasil, Low bakal tetap melatih timnas Jerman hingga Juni 2022 atau saat Piala Dunia digulirkan di Qatar.

Baca Juga

  • Islandia Umumkan 23 Pemain untuk Piala Dunia 2018, Ada Pencetak Hattrick ke Timnas Indonesia
  • 3 Bintang Ini Absen di Piala Dunia 2018 Akibat Cedera
  • 16 Mei, Gareth Southgate Umumkan 23 Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Low sempat diisukan bakal mundur dari jabatan pelatih Jerman setelah kontraknya berakhir, yakni selepas Piala Dunia 2018. Namun, isu itu secara tidak langsung terbantahkan karena sosok 58 tahun itu sepakat dengan kontrak anyar.

"Resmi: Joachim Low telah memperpanjang kontraknya sebagai pelatih kepala timnas Jerman hingga 2022," tulis DFB melalui akun Twitter resminya.

Sejak ditangani Low pada 2006, Jerman selalu tampil konsisten. Performa apik menjadi alasan utama Mesut Ozil dan kawan-kawan menjadi kampiun Piala Dunia edisi 2014.

Timnas Jerman pun difavoritkan untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Raihan poin sempurna selama selama fase kualifikasi menjadi alasan kuat Die Mannschaft menjadi unggulan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.