Sukses

Reuni, Kekasih Ronaldo Makan Bareng Pelayan Toko

Pelayan toko itu diketahui merupakan teman dekat Georgina, kekasih Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez, kekasih seksi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo makan bareng dengan seorang pria yang bekerja sebagai pelayan toko.

Pelayan toko itu diketahui merupakan teman dekat Georgina. Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Ronaldo, wanita asal Spanyol ini merupakan seorang pegawai toko fashion ternama, Gucci, di daerah Madrid.

"Reuni Gucci," kicau Georgina sebagai keterangan foto di InstaStory miliknya.

Georgina memutuskan berhenti sebagai pelayan toko karena media mempermasalahkan pekerjaannya. Terlebih lagi karena Ronaldo merupakan seorang superstar di Real Madrid.

Georgina dikabarkan pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya. Kemudian, dia juga sempat menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Lama Georgina

Melihat kehidupannya yang sekarang, masa lalu Georgina jauh dari kata mewah. Diberitakan Don Balon Rosa, kehidupan Georgina saat masih belum mengenal Ronaldo sangatlah membosankan. Kehidupannya sama seperti karyawan sebuah perusahaan yang monoton setiap hari.

"Ketika pekerjaan sudah selesai, saya sangat lelah. Pulang ke rumah hanya ingin mandi, masak, pokoknya melakukan semua pekerjaan rumah tangga," katanya.

"Terkadang pergi ke supermarket, mencuci, bersih-bersih. Setelah itu Anda berpikir besok sudah kerja lagi. Seperti itu terus yang terulang," ujar kekasih Ronaldo asal Spanyol tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Menikah dengan Ronaldo?

Belum lama, Georgina juga memamerkan sebuah cincin mahal pemberian dari Ronaldo. Foto tersebut memunculkan spekulasi Ronaldo dan Georgina bakal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kebetulan, tak lama Georgina pamer cincin, brand ternama Cartier juga ikut mem-posting sebuah cincin yang mirip di Instagram. Dari unggahan itu, diketahui bahwa cincin tersebut seharga 615.000 poundsterling atau setara Rp 11,4 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.