Sukses

Hadapi Sriwijaya FC, Simon McMenemy Minta Bhayangkara FC Tampil Maksimal

Jakarta - Juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC, akan bertandang ke Sumatra Selatan untuk menghadapi Sriwijaya FC di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (12/5/2018). 

Hingga memasuki pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Bhayangkara baru meraih dua kemenangan dalam tujuh laga yang sudah mereka mainkan.

Kondisi tersebut tak berbeda dengan Sriwijaya FC yang juga baru saja meraih kemenangan kedua mereka di Liga 1 2018 pada saat bertandang ke Gianyar. SFC menang 4-3 atas Bali United dalam laga terakhir mereka.

Bertandang ke kandang Sriwijaya FC, satu dari beberapa tim bertabur bintang di Liga 1 2018, Simon McMenemy tak ingin The Guardians gentar. Pelatih kelahiran Skotlandia itu menegaskan timnya harus bermain dengan sepenuh hati agar hasil yang diraih pun maksimal.

"Saya ingin anak-anak bermain dengan hati mereka. Apa pun jika dilakukan dengan hati yang senang, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal. Memang Sriwijaya FC merupakan tim bertabur bintang, tapi mereka baru bermain bagus di laga tandang terakhir saat menang atas Bali United," ujar Simon McMenemy.

Bhayangkara FC percaya diri menghadapi pertandingan tandang ke Gelora Sriwijaya Jakabaring. Juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC punya tren bagus saat bertemu Sriwijaya FC pada musim lalu. The Guardians mencatatkan dua kemenangan identik 2-1 dalam dua laga kontra Laskar Wong Kito pada Liga 1 2017.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jamu Bhayangkara FC, Sriwijaya FC Ingin Perbaiki Rekor Kandang
Artikel Selanjutnya
Fakta Unik Sriwijaya FC di Awal Kompetisi Liga 1