Sukses

Banjir Penghargaan, Mohamed Salah Tunjukkan Sikap Rendah Hati

Mohamed Salah tampil gemilang bersama Liverpool musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah sekali lagi berhasil menyabet penghargaan di Liverpool. Setelah beberapa kali mendapatkan penghargaan pemain terbaik dalam beberapa bulan, Kamis (10/5/2018), waktu setempat Mohamed Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool musim ini.

Adapun yang membuat penghargaan tersebut menjadi spesial adalah karena dipilih sendiri oleh para fans dan para pemain Liverpool lainnya. Mohamed Salah mendapat penghargaan Player of the Season dan Players' Player of the Season.

"Jujur, ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya bahagia bisa memenangkan penghargaan ini, khususnya karena ini dari para pemain lain dan para fans. Saya menjalani musim yang hebat, tapi tanpa pemain lain hal itu akan menjadi sangat sulit," ujar Mohamed Salah di laman Liverpool FC.

Ia mengatakan, performa apiknya musim ini tidak bisa dilepaskan dari kontribusi rekan setimnya. Bahkan Mohamed Salah menilai kekompakan tim Liverpool telah berperan besar dalam laju The Reds sepanjang musim ini.

Saat diminta untuk menyebutkan satu pemain yang berperan besar membantu dia, Mo Salah mengaku tidak bisa hanya memilih seorang, sebab seluruh pemain sudah bekerja keras sebagai satu tim.

"Semua pemain. Saya tidak bisa hanya menyebutkan satu nama karena kami semua mencoba membantu satu sama lain untuk meningkatkan kemampuan kami. Kami adalah tim. Kami berjuang setiap hari di sesi latihan dan di tiap pertandingan," kata Salah.

"Kami memiliki momen luar biasa bersama dan kami berkorban setiap hari untuk meningkatkan kemampuan kami. Kami masih memiliki dua pertandingan untuk dimainkan dan kami akan memenangkan itu," kata dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Mohamed Salah