Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Penuh Rekor Manchester City Atas Brighton

Manchester City berhasil memecahkan rekor milik Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menang 3-1 atas Brighton pada pekan ke-37 Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (9/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. Kemenangan ini juga membuat mereka mencetak rekor baru di Liga Inggris.

Pada laga tersebut, Danilo membawa Manchester City unggul lebih dahulu di menit ke-16. Namun, Jose Leonardo Ulloa membuat skor imbang 1-1.

Kebobolan, Manchester City cepat beraksi. Pada menit ke-34, giliran Bernardo Silva yang mencatatkan nama di papan skor setelah menerima umpan Leroy Sane.

Pada menit ke-72, Leroy Sane kembali menjadi aktor di balik kemenangan Manchester City. Ia mencetak assist ketiga dalam pertandingan ini untuk gol Fernandinho. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil tersebut membuat Manchester City mencatat sejumlah rekor. Mereka kini memiliki kemenangan terbanyak (31), poin (97), dan gol (105). 

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.