Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Arsenal memperpanjang catatan buruk mereka dalam partai tandang. Meriam London kalah 1-3

Liputan6.com, Leicester - Arsenal memperpanjang catatan buruk mereka dalam partai tandang. Meriam London kalah 1-3 saat bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan ini merupakan yang ke-8 bagi Arsenal. Dalam 10 pertandingan tandang terakhir, Arsenal hanya menang satu kali dan imbang satu kali.

Dalam pertandingan ini, Arsenal kebobolan lebih dulu pada menit ke-14 lewat Kelechi Iheanacho. Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua di menit 53 berkat gol Pierre Emerick Aubameyang.

Sayang, gawang Arsenal berikutnya harus bobol dua kali, masing-masing lewat Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Pasukan Arsene Wenger pun pulang tanpa satu poin pun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Kalah, Juventus Menang

Di pentas lain, Real Madrid juga harus bertekuk lutut atas tuan rumah, Sevilla. Bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid ditekuk 2-3.

Sevilla benar-benar memanfaatkan keputusan Madrid untuk menurunkan beberapa pemain lapis kedua. Pasukan Vincenzo Montella menutup babak pertama dengan skor 2-0 lewat gol Wissam Ben Yedder dan Miguel Layun.

Madrid semakin terpuruk saat Sergio Ramos mencetak gol bunuh diri pada menit 8.4. Madrid kemudian mendapat dua gol hiburan lewat Borja Mayoral dan penalti Ramos.

Lain Madrid, lain pula Juventus. Bianconeri berhasil merengkuh trofi Coppa Italia usai mengamuk di partai final. Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan menghajar AC Milan 4-0.

Juventus pun tinggal selangkah lagi mengamankan double winners. Juve akan resmi meraih double winners jika menang atas AS Roma, Senin 14 Mei 2018.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Liga Inggris

Leicester City 3-1 Arsenal

Chelsea 1-1 Huddersfield

Manchester City 3-1 Brighton Albion

Tottenham Hotspur 1-0 Newcastle United

Coppa Italia

Juventus 4-0 AC Milan

Liga Spanyol

Barcelona 5-1 Villarreal

Sevilla 3-2 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris