Sukses

Arsene Wenger Buka Pintu untuk PSG

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka peluang menjadi Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG).

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka peluang menjadi Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, Wenger mendapatkan banyak tawaran melatih tim lain pada musim depan.

Musim 2017-18 menjadi tahun terakhir Wenger menangani Arsenal. Ia menyudahi kebersamaannya setelah berada di klub tersebut selama 22 tahun.

Wenger mengisyaratkan tetap ingin menjadi pelatih kepala, tetapi ia tak menampik peluang untuk berada di kursi manajemen di PSG.

"Posisi sebagai direktur umum? Itu sangat menarik tentunya," ujar Wenger.

"Saya belum membuat keputusan pada saat ini. Saya ingin terus menjadi pelatih, tetapi saya juga ingin mengubah haluan dan lebih merapat ke kursi manajemen."

"Saya dan Nasser dekat karena pekerjaan. Saya adalah narasumber pertamanya ketika ia memulai bisnis media," ungkap Wenger.

Arsene Wenger dipastikan menutup kariernya bersama Arsenal tanpa gelar. Harapan The Gunners untuk menjadi kampiun di Liga Europa sirna setelah disingkirkan Atletico Madrid.

 

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

  • Bola.com