Sukses

Misi Bek Chelsea 'Matikan' Salah

Chelsea dan Liverpool akan bentrok di Stamford Bridge nanti malam.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, siap tempur menghadapi Liverpool. Ia juga siap mematikan mantan rekannya di AS Roma, Mohamed Salah.

Rudiger dan Salah main bareng di Roma selama dua musim. Kedua pemain tersebut merupakan andalan Giallorossi di Serie A.

Keduanya meninggalkan Olimpico pada awal musim ini. Rudiger pindah ke Chelsea, sementara Salah berlabuh di Liverpool.

Nanti malam keduanya akan bertemu lagi Stamford Bridge. Jika mendapat kesempatan main, Rudiger pun siap meredam agresivitas Salah di lapangan.

"Kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan ini dan kami semua menantikannya. Bagi saya, Salah saat ini adalah pemain terbaik di liga, tetapi bukan hanya dia yang bermain untuk Liverpool," kata Rudiger seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteman Baik

Antonio Rudiger (Glyn KIRK / AFP)

"Kami teman baik. Dia sudah bagus sejak di Roma, tetapi ketika dia di sana, dia kadang-kadang membuang peluang. Tapi tahun ini dia sangat, sangat efektif dan juga lebih kuat daripada di Roma."

“Aku sangat senang bermain melawan dia, karena itu juga pertandingan besar. Inilah mengapa aku bermain sepak bola. Tetapi Liverpool juga memiliki Roberto Firmino, Sadio Mane dan pemain lain. Mereka memiliki tim yang hebat, mencetak banyak gol," Rudiger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Rudiger

Rudiger sendiri telah membela Chelsea dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.