Sukses

Alvaro Morata Sadar Kans Tampil di Piala Dunia 2018 Tipis

Alvaro Morata menyadari kemungkinan tidak dipanggil ke skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Jakarta - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menyadari peluangnya membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 semakin menipis. Kondisi itu karena Morata merasa tidak menunjukkan penampilan terbaik.

Morata tampil apik ketika baru pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Morata mencetak enam gol dari enam pertandingan Premier League.

Meski begitu, performa Morata mulai inkonsisten sejak pertengahan musim. Pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak satu gol sejak Desember 2017.

Situasi tersebut membuat Morata khawatir dengan peluang tampil di Piala Dunia 2018. Namun, Morata berharap dapat masuk ke skuat pilihan Julen Lopetegui.

"Saya akan senang berangkat ke Piala Dunia 2018. Sulit apabila tidak berangkat ke sana, tetapi kondisi itu mungkin saja terjadi," kata Morata.

"Saya sadar musim ini tidak begitu baik. Apabila mencetak 30 gol, saya yakin akan berada dalam daftar pemain. Sekarang saya harus bersiap untuk apa yang terjadi," lanjutnya.

Alvaro Morata membela timnas Spanyol dalam 23 pertandingan sejak menjalani debut pada 2014. Dari jumlah tersebut, Morata telah membukukan 13 gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.