Sukses

Conte: Chelsea Punya Formula Redam Permainan Liverpool

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018).

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku optimis dengan pertandingan melawan Liverpool besok. Sang pelatih menyebut ia sudah menemukan formula untuk meredam tim asal Merseyside itu pada laga tersebut.

Chelsea sendiri akan menggelar laga big match terakhir mereka pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu tim kuat Inggris, Liverpool di Stamford Bridge.

Pada laga ini bisa dikatakan menjadi laga yang sulit bagi Chelsea. Pasalnya Liverpool belakangan ini tengah on fire, di mana mereka memiliki lini serang yang berbahaya baik di Inggris maupun di level Eropa.

Conte sendiri mengaku sudah punya rencana untuk meredam permainan agresif The Reds tersebut. Dia menyadari Jordan Henderson dan kawan-kawan akan memberikan segalanya demi mengamankan posisi empat besar.

"Tentu saja pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ungkap Conte di halaman resmi Chelsea.

"Yang jelas kami sudah mempelajari permainan mereka, terutama saat pertandingan leg pertama mereka melawan Roma. Kami belajar bahwa jika kami memberikan terlalu banyak ruang di areal pertahanan kami, maka mereka akan sangat berbahaya," jelasnya.

Pelatih asal Italia ini mewaspadai trisula maut lini depan tim tamu. Oleh karena itu, Conte menginstruksikan bek-bek Chelsea untuk bermain lebih disiplin.

"Mereka memiliki tiga pemain menyerang yang sangat bagus dalam membuka ruang di areal pertahanan. Kami harus benar-benar rapat dalam bertahan dan kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan baik," paparnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.