Sukses

Komentar Conte Terkait Keputusan Chelsea Jual Mohamed Salah

Seperti apa komentar Conte saat memuji bintang Liverpool, Mohamed Salah.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan, timnya melepas Mohamed Salah tidak atas kemauan sang manajer. Selain itu, Conte juga memuji performa Salah pada musim ini.

Mohamed Salah bergabung dengan Chelsea pada Januari 2014. Namun, satu musim berselang, pemain Mesir itu dianggap tidak maksimal.

Pada 2016, Mohamed Salah kemudian hijrah ke AS Roma. Kini, ia kembali ke Premier League, namun dengan membela panji Liverpool.

"Tidak ada yang bertanya kepada saya tentang dirinya (Salah). Saya tidak ingin mengambil risiko itu karena saya akan berada dalam masalah besar," ia menambahkan.

Mohamed Salah tampil impresif pada musim ini. Di seluruh kompetisi, Mohamed Salah telah melakoni 49 laga dan sukses mencetak 45 gol, serta 15 assist.

"Menurut saya, musim ini Mohamed Salah sangat luar biasa. Kita sekarang sedang membicarakan pemain yang benar-benar bagus," tutur Conte.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.