Sukses

Timnas Indonesia Putri U-16 Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Kamboja

Apa kabar baik yang diterima timnas Putri U-16 menjelang bersua Kamboja?

Palembang - Timnas Indonesia Putri U-16 mendapat kabar baik menjelang bersua Kamboja pada laga kedua Piala AFF 2018, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (4/5/2018). Pelatih Rully Nere mengonfirmasi bisa memainkan gelandang andalan, yakni Jasmine Sefia yang sempat diragukan tampil akibat cedera engkel.

Jasmine harus ditarik keluar pada awal babak pertama ketika Indonesia Putri U-16 takluk 1-4 dari Thailand, di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (3/5/2018). Dalam laga itu, sang pemain merintih kesakitan akibat berbenturan dengan penggawa Thailand.

Kehadiran Jasmine begitu penting karena bisa menambah daya gedor tim. Gelandang berusia 10 tahun itu pun dalam performa apik, mengingat bisa mendulang satu gol ketika melawan Thailand.

"Jasmine sudah bisa kembali bermain pada pertandingan selanjutnya. Itu menurut hasil pemeriksaan dari tim dokter. Jasmine sempat mengalami masalah pada engkelnya, tetapi masalah itu bukan cedera serius," kata Rully.

Timnas Indonesia Putri U-16 wajib mendulang kemenangan saat jumpa Kamboja untuk menjaga kans melaju ke semifinal. Saat ini pasukan Rully Nere menghuni dasar klasemen sementara Grup B tanpa satu poin pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.