Sukses

Mohamed Salah Lolos dari Sanksi FA

Salah dalam sorotan setelah terekam kamera mengayunkan lengannya ke arah Martins Indi.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Liverpool, Mohamed Salah dilaporkan takkan terkena sanksi dari FA. Salah sempat diduga terlibat insiden dengan pemain Stoke City, Bruno Martins Indi akhir pekan kemarin.

Salah dalam sorotan setelah terekam kamera mengayunkan lengannya ke arah Martins Indi ketika kedua pemain berduel. Wasit yang mengadili laga, Andre Marinner tak melihat kejadian ini sehingga ia tak memasukkannya dalam laporan pertandingan. 

Panel independen FA yang terdiri dari tiga orang mantan ofisial pun langsung menginvestigasi kasus ini. Namun dilansir Sky Sports, panel ini tak percaya aksi Salah termasuk perilaku kekerasan.

Karena itu, Salah pun lolos dari dakwaan FA dan akan tetap bisa bermain melawan Chelsea pada akhir pekan nanti. Laga ini penting bagi kedua tim dalam memburu kepastian finis empat besar musim ini.

Namun sebelum itu, Salah akan menjadi andalan Liverpool kala harus melawat ke markas AS Roma untuk menjalani partai leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Penting

Salah langsung tampil impresif di musim pertamanya bersama Liverpool usai digaet dari Roma. Sejauh ini pemain 25 tahun itu sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi.

Eks pemain Basel itu merupakan sosok tak tergantikan di lini depan Liverpool musim ini. Salah dibeli dari AS Roma tahun lalu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.