Sukses

Anniversary Cup 2018: 6 Gol Tercipta, Bahrain dan Uzbekistan Puas

Uzbekistan meraih hasil imbang versus Bahrain pada laga lanjutan PSSI Anniversary Cup 2018.

Jakarta - Duel seru terjadi pada laga lanjutan PSSI Anniversary Cup 2018 antara Uzbekistan U-23 melawan Bahrain U-23, Senin (30/4/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kedua tim berbagi angka setelah laga berakhir dengan kedudukan 3-3.

Bahrain yang pada laga pertama mengalahkan Indonesia 1-0, dengan mudah mengurung pertahanan Uzbekistan. Bahkan, Bahrain membuat tim juara Piala Asia U-23 2018 itu tertinggal 1-3 hingga menit ke-72.

Bahrain unggul pada menit ke-34 lewat tendangan penalti Hashim Hashim. Uzbekistan membalas melalui gol Amonov Azizbek  pada menit ke-44. 

Pada babak kedua, Bahrain kembali memimpin setelah Mohamed Marhoon mencetak gol pada menit ke-50. Tak berselang lama, striker yang mencetak gol ke gawang Indonesia itu memperlebar jarak lewat gol tendangan bebas.

Duel semakin seru menjelang babak kedua berakhir. Uzbekistan mengejar lewat aksi Gofurov Husniddin pada menit ke-73. Uzbekistan terus menekan. Hasilnya, mereka mampu memaksakan kedudukan menjadi imbang pada menit ke-72 lewat gol Kodirkulov Sanjar.

Skor 3-3 bertahan hingga laga berakhir. Kedua tim mengakui duel tersebut cukup menguras tenaga.

"Ini pertandingan yang menarik meskipun pemain bertahan kami melakukan banyak kesalahan, ini sepak bola jadi hasil ini menurut saya kurang baik," kata pelatih Uzbekistan, Rashan Xaydrov.

"Pertandingan ini sangat menghibur. Kami membawa pemain muda dan ini sangat bagus untuk mereka. Skor 3-3 adalah hasil yang fair untuk kedua tim," kata pelatih Bahrain, Samir Chammam.

Sumber: Bola.com

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.