Sukses

Allegri Konfirmasi Juventus Tanpa Chiellini Hingga Akhir Musim

Juventus harus menyambangi markas Inter Milan.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menggambarkan sedikit kondisi anak-anak asuhannya jelang lawan Inter Milan. Menurut Allegri, sejumlah pemain Juventus di lini belakang harus absen pada pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan bertajuk Derby della Italia nanti, salah satu bek senior Bianconeri, Giorgio Chiellini, dipastikan absen hingga musim berakhir. Tapi, Allegri menyatakan, penggantinya sudah disiapkan.

"Barzagli sudah bisa bermain sejak awal, sebelumnya dia belum bisa bermain penuh selama 90 menit. Bisa dikatakan bahwa musim Chiellini sudah berakhir. Sebagai pelatih, saya turut bertanggung jawab atas yang terjadi, cedera adalah bagian dari permainan," terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

Selain itu, masih ada Stefano Sturaro dan Mattia De Sciglio yang masih harus absen di skuat Juventus. Sisanya bisa bermain dalam pertandingan penting melawan Inter nanti.

"Selain Sturaro dan De Sciglio, semuanya sudah bisa bermain besok, bahkan Bernardeschi. Yang paling penting sekarang adalah pertandingan melawan Inter Milan," jelas Allegri.

"Kami harus bertanding dengan hati-hati sekaligus antusias. Jika kami bisa melakukannya, mungkin kami akan bisa memenangkan Scudetto," bebernya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.